Home » » Batal dengan Satmarlendan, Siapa Pasangan AJB??

Batal dengan Satmarlendan, Siapa Pasangan AJB??

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 01 Juni 2015

Calon Walikota Sungaipenuh Incumbent, Asafri Jaya Bakri (AJB), sebelumnya sudah merencanakan akan berpasangan dengan Ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh, Satmarlendan.
Belakangan ini diketahui, karena adanya persoalan internal PAN, sehingga keduanya tidak bisa bersatu di Pilwako Sungaipenuh.
Lantas siapa pengganti Satmarlendan yang akan mendampingi calon pertahana itu yang katanya tetap dari tokoh Pondok Tinggi?
Saat ini, ada beberapa nama yang disebut-sebut akan berpasangan dengan AJB. Nama-nama itu adalah 4 tokoh Pondok Tinggi yang telah disurvey oleh pihak AJB dan tokoh Pondok Tinggi, yakni Aspar Nasir, anggota DPRD Kota Sungaipenuh, Khaidir, Kadis Perhubungan Kota Sungaipenuh, Amrizal Jufri, dan Mulaydi Yakub.
Namun akhir-akhir ini, santer beredar kabar bahwa AJB akan dipasangkan dengan Mulyadi Yakub, yang tak lain adalah ketua DPRD Kota Sungaipenuh.
"Memang ada beberapa nama calon pasangan pak AJB. Namun isu yang berkembang beliau akan berpasangan dengan Mulyadi Yakub," ujar sumber metrosakti.com.
AJB sendiri saat dikonfirmasi metrosakti.com terkait calon pasangannya di Pilwako Sungaipenuh, enggan berkomentar banyak. Namun dirinya memastikan telah mengantongi satu nama dari tokoh Pondok Tinggi sebagai pasangannya.
"Sudah ada, tapi belum bisa saya sampaikan," sebutnya singkat. (metrosakti.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi