Home » » Banyak Pejabat Non-job, Sekda Sungaipenuh Malah Rangkap Jabatan

Banyak Pejabat Non-job, Sekda Sungaipenuh Malah Rangkap Jabatan

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 02 Juni 2015

Lebih satu tahun posisi Kepala BKD Kota Sungaipenuh  dijabat rangkap oleh Sekretaris Daerah Kota Sungaipenuh. Padahal Sungaipenuh memiliki  banyak PNS yang sudah memenuhi syarat yang ternyata menduduki kursi tanpa jabatan alias non-job.

Sekda Sungaipenuh Pusri Amsy  dengan tegas  menyebutkan bahwa dalam waktu dekat  akan  dilantik  kepala BKD. Hal ini diungkapkan Pusri Amsy usai melantik 110 orang pejabat di lingkungan  Pemkot Sungai penuh baru ini.
Catatan yang  diperoleh wartawan media ini menyebutkan  beberapa orang  pejabat yang diganti  pada Jum’at (29/5) kemaren  ada yang baru memangku jabatan beberapa bulan, dan pada saat pelantikan dilakukan mereka sedang dinas keluar daerah.
Pejabat yang didepak itu diantaranya Sekwan Dra. Leni Muchtaruddin yang sedang  dinas ke Jakarta. Ia dialihtugaskan  menjadi Staf ahli bidang ekonomi. Ada juga nama Fitra Helmi  yang dinonjobkan dari posisi staf ahli.
Leo Chandra  juga akan menerima kabar kurang baik sepulangnya dari dinas luar  mengikuti  Rakernas JKPI di Kota Bau Bau. Sebab ia sudah dinonjobkan dari Kabid Pariwisata. 
Ketika di hubungi  melalui telepon seluler , Fitra Helmi  mengatakan bahwa  saat ini posisinya digantikan  oleh Leni Muchtaruddin. Namun ia menolak memberikan komentar lebih banyak. Pokoknya no comment lah”, katanya.
Begitu juga halnya dengan Leo Chandra. Ia juga mengaku telah mengetahi perihal tersebut. Sebagai  bawahan dan aparatur  negara, ia menyatakan tidak ada masalah dengan jabatan. (Budi VJ)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi