Home » , » Beda Pandangan, Bupati - Wabup Sama-sama Menang

Beda Pandangan, Bupati - Wabup Sama-sama Menang

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 08 Juni 2015

Kerinci, Petisinews - Meski berbeda prediksi pada laga final liga champion, Bupati dan Wakil Bupati Kerinci ternyata sama-sama menikmati kemenangan.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bupati Adirozal menjagokan Jventus yang akan keluar sebagai juara musim ini, sedangkan Wabup Zainal Abidin secara tegas memberikan prediksi Barcelona akan melengkapi trable winner dengan liga champion.
Pada pertandingan yang digelar Minggu dinihari kemarin, Barca menaklukkan Juve dengan skor mencolok 3-1. Ini berarti jagoan Wabup Zainal menang dan sesuai dengan prediksinya.
Kemenangan Barca ini ternyata juga membawa kegembiraan bagi Bupati Adirozal. Sebab sehari sebelum pertandingan, Adirozal menyatakan bahwa sejak dulu dirinya pengagum berat klub Barcelona.

Ketika dihubungi usai pridiksinya meleset, Bupati ternyata mengaku gembira soalnya klub favoritnya bisa menang. “Juve mengalahkan Madrid di semifinal, tentu ini pertimbangan bagi saya bahwa babak final akan berjalan sangat ketat. Saya memang memprediksi Juve akan juara, tapi alhamdulillah klub kesayangan saya bisa menang,” kata Adirozal. (men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi