Home » , , , » Berkembang Isu, Sejumlah Pejabat Kerinci Positif Narkoba

Berkembang Isu, Sejumlah Pejabat Kerinci Positif Narkoba

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 19 Juni 2015

Kerinci, petisinews.com - Pemkab Kerinci mengaku belum menerima hasil tes urine pejabat yang telah dilaksanakan (8/6) lalu. 
Bupati Kerinci berjanji akan mengumumkan secara terbuka hasil tes urine tersebut. "Masih ada pejabat yang belum hadir, para kepsek juga belum. Nanti melalui pak Sekda akan mengecek absen kehadiran, yang belum, nanti akan kita tes urinenya," tegasnya.
Bupati Kerinci menjamin keterbukaan informasi mengenai hasil tes urine pejabat di Kerinci ini, jika nanti hasilnya sudah diberikan BNN Provinsi Jambi kepada pihaknya.
"Kita tidak akan menutup-nutupi hasilnya, rekan-rekan media boleh tau. Pejabat yang positif narkoba, siap-siap saja menerima sanksi," tukas Adirozal seperti diberitakan metrosakti.com.
Sementara Wabup Zainal Abidin, usai melantik sejumlah pejabat, Rabu lalu, juga menyatakan pihaknya belum menerima hasil tes urine. Bahkan Wabup menegaskan bahwa pejabat yang terbukti mengkonsumsi narkoba akan dicopot dari jabatannya.
Informasi yang diperoleh dari sumber yang layak dipercaya, hasil tes urine pajabat telah keluar Rabu kemarin.  Bahkan diduga terdapat sejumlah pejabat yang dinyatakan positif.
Hingga berita ini diturunkan wartawan ini media ini terus melacak informasi kebenaran keluarnya hasil tes urine, termasuk nama-nama pejabat yang diduga positif mengkonsumsi narkoba. (dec)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi