Home » , » Bulan Ramadan, Malah Asik Mesum di Hotel

Bulan Ramadan, Malah Asik Mesum di Hotel

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 23 Juni 2015

Sepasang muda mudi tertangkap mesum di kamar hotel saat Tim gabungan Polres Merangin dan Satpol PP mengelar razia penyakit masyarakat (Pekat), Minggu malam (21/6).   
Pasangan yang berhasil diamankan yakni AN (25) warga Mampun, Kecamatan Tabir dan TK (20) warga Kabupaten Kapahiang, Provinsi Bengkulu. Kemudian AS (36) juga warga Mampun, Kecamatan Tabir dan LN (24) warga Kabupaten Kuatan Sengingi, Provinsi Riau.         
Kedua pasangan ini tak berkutik ketika tim gabungan melakukan pengerebekan. Bahkan mereka hanya pasrah saat dibawa petugas.         
Asisten I Setda Merangin Junaidi, saat dikonfirmasi usai razia mengatakan operasi yang dilakukan merupakan tindak lanjut dari himbauan Bupati Merangin, agar salon dan tempat hiburan malam untuk mengurangi aktivitasnya selama bulan Ramadan.        
"Menindak lanjuti himbauan Bupati terkait aktivitas Salon dan tempat hiburan selama Ramadhan. Tujuannya untuk penertiban Pekat," kata Junaidi, Senin (22/6).          
Untuk pasangan yang diamankan, Pemkab hanya melakukan pembinaan dan tindakan selanjutnya diserahkan ke Polres Merangin. "Mereka kita data, selanjutnya kita serahkan ke Polres. Sementara untuk hotelnya (lokasi ditemukan pasangan mesum) akan kita tinjau izinya," ujarnya. (cr6/jambiupdate.com)       
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi