Home » » Bunga Digilir 10 Pemuda di Tanah Merah

Bunga Digilir 10 Pemuda di Tanah Merah

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 29 Juni 2015

Petisinews.com - Biadab, kata-kata inilah yang pantas ditujukan terhadap 10 remaja di pal 5 Muara Tembesi, kabupaten Batanghari. Bagaimana tidak, mereka tega melakukan perbuatan tidak senonoh yakni memperkosa Bunga (15) warga terusan secara bergiliran.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Bunga (15) bersama temannya Mawar (15) warga desa Terusan yang saat ini tinggal dirumah keluarganya di Muara Tembesi, sebelum waktu sahur sekitar pukul 2.00 dini hari (29/6) kemarin dibawa 10 pemuda ditanah merah belakang Kantor Camat.

Disanalah Bunga digilir 10 pemuda, sementara mawar hanya dicuil-cuil dengan alasan 10 pelaku lebih memilih hanya memperkosa Bunga yang bodinya aduhai.

‘’Untuk sementara ini belum ada tersangka dalam kasus ini, lima remaja yang diamankan masih dilakukan pemeriksaan setelah mendapatkan laporan dari pihak Keluarga tadi pagi, kasus ini masih dalam pengembangan pihak kepolisian karena masih ada lima remaja lagi yang diduga terlibat belum diamankan," kata Kapolsek Tembesi AKP Chairul Efendi saat dikonfirmasi via ponselnya (29/6) hari ini. (adi/jambiupdate.com)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi