Home » , » Bupati Jamin Buka Hasil Tes Urine Pejabat

Bupati Jamin Buka Hasil Tes Urine Pejabat

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 12 Juni 2015

Hingga saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci belum menerima hasil tes urine para pejabat eselon dua hingga eselon empat yang mengikuti tes urine pada Senin (8/6) lalu.
Bupati Kerinci, H Adirozal mengatakan, pihaknya kini masih menunggu hasil tes urine yang dilaksanakan Pemkab Kerinci bekerjasama dengan BNNP Jambi itu.
"Saat ini kita masih menunggu koordinasi BNNP Jambi,” ujar bupati.
Dikatakannya, pelaksanaan tes urine tersebut dilaksanakan secara resmi, setelah pihaknya menyurati BNNP Jambi untuk pelaksanaan tes urine.
"Kita meminta tes urine dilaksanakan di Kerinci dengan menyurati BNNP secara resmi, hasilnya pun akan dikirimkan secara resmi nantinya," ucapnya.
Adirozal juga menyatakan akan melakukan tes urine susulan bagi pejabat dan PNS di lingkup Pemkab Kerinci yang belum mengikuti tes urine Senin lalu.
"Masih ada pejabat yang belum hadir, para kepsek juga belum. Nanti melalui pak Sekda akan mengecek absen kehadiran, yang belum, nanti akan kita tes urinenya," tegasnya.
Bupati Kerinci menjamin keterbukaan informasi mengenai hasil tes urine pejabat di Kerinci ini, jika nanti hasilnya sudah diberikan BNN Provinsi Jambi kepada pihaknya.
"Kita tidak akan menutup-nutupi hasilnya, rekan-rekan media boleh tau. Pejabat yang positif narkoba, siap-siap saja menerima sanksi," tukasnya. (metrosakti.com/adv)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi