Home » , , » Bupati Kerinci Buka Bulan Promosi Wisata Kerinci di TMII

Bupati Kerinci Buka Bulan Promosi Wisata Kerinci di TMII

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 15 Juni 2015

Kerinci, petisinews.com - Bupati Kerinci H Adirozal membuka secara resmi Bulan Promosi Wisata Kabupaten Kerinci di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (14/06).
Kepastian pembukaan kegiatan yang menampilkan berbagai potensi pariwisata Kerinci itu disampaikan Kabag Humas Setda Kerinci Edi Ruslan melalui pesan singkatnya.
Dikutip dari jambiupdate.com, bulan promosi wisata Kabupaten Kerinci dihadiri oleh Gubernur Jambi diwakili Kepala Perwakilan Jambi Jakarta, Junaidi, para Kepala SKPD lingkup Pemkab Kerinci, para Camat, Kabag, pengurus MPK, HKK, Mahasiswa Jabodetabek dan masyarakat pengunjung TMII.
Acara tersebut dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan, seperti lomba melukis anak TK, pameran produk unggulan Kerinci dan tarian seni budaya Kerinci.
Kepala Perwakilan Jambi Jakarta, Junaidi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bulan promosi wisata setiap Kabupaten/ Kota di TMMI sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.
“Saya berharap dengan kegiatan ini Kabupaten/Kota dapat menampilkan produk unggulan masing-masing untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk unggulan maupun pariwisata setiap daerah,” kata Junaidi.
Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kerinci mengatakan, kedepan agar kegiatan Bulan Promosi Wisata Kerinci bisa dihadiri oleh investor, Kedubes dan lainnya. Karena, Kabupaten Kerinci memiliki beberapa potensi unggulan, baik potensi sektor pertanian, potensi sektor pariwisata dan potensi sektor Energi Sumber Daya Mineral. "Kedepan harus diundang investor-investor," ujarnya. (adv)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi