Home » , » Dihadapan Ribuan Massa, Madel : Zola Tokoh Muda Terbaik Saat Ini

Dihadapan Ribuan Massa, Madel : Zola Tokoh Muda Terbaik Saat Ini

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 15 Juni 2015

Merangin, petisinews.com - Mantan Bupati Sarolangun H. Muhammad Madel mengatakan, Zumi Zola Zulkifli adalah seorang tokoh muda terbaik Jambi saat ini. Selain cerdas, idealis, dia adalah seorang figur pemimpin yang akan membawa perubahan lebih baik bagi Provinsi Jambi.
Penegasan ini disampaikan Madel dalam sambutannya dihadapan ribuan massa fakir miskin dan yatim piatu di Pendopo milik Ustad H. Salam HD di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Minggu (14/6/2015). 
“Saya bukan basa-basi dan ini amat jujur saya katakan. Zola adalah tokoh alih generasi yang menjadi tumpuan harapan besar kita semua. Jadi, adalah wajar bila pada Pilgub nanti para anak muda Jambi dan kami yang selaku generasi tua, harus ikut berjuang memilih dan memenangkan Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi,” ungkap pendiri Pondok Pesantrean Darussalam Desa Keroya.
Acara silaturrahim dan pemberian santunan menjelang ramadhan ini rutin dilaksanakan Salam. Dia adalah sosok darmawan yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Hanura. Di hadapan massa yang memenuhi taman pendopo miliknya itu, Salam menyeru agar pada Pilgub nanti sama-sama berjuang memenangkan Zumi Zola.
“Dia lebih pantas kita perjuangkan untuk menuju kursi Gubernur Jambi,” ujarnya lantang yang disambut teriakan setuju seluruh yang hadir. Salah satu gebrakan Salam, dia telah menciptakan puluhan lagu dan akan copy dalam cd sebanyak 30000 keping dan siap disebarkan secara gratis untuk masyarakat Jambi.
Sebelumnya baik Salam maupun perwakilan tokoh masyarakat setempat Datuk Nurdin Ishak berharap kepada Zumi Zola untuk memperjuangkan nasib kesejahteraan rakyat Jambi khusus warga Merangin. “Kami minta agar jembatan Jelatang dapat diperbaiki bila Bapak Zola terpilih menjadi gubernur sebab kondisinya sudah sangat memperihatinkan,” ujar Datuk Nurdin.
Jembatan Jelatang terletak di Kecamatan Pemenang dan merupakan poros ekonomi rakyat yang menghubungkan ke Kecamatan Pauh hingga Kecamatan Air Hitam. Selama ini rakyat setempat sudah lama berteriah kepada Pemrov Jambi namun luput dari perhatian.
Di akhir acara Zumi Zola mendapat cinderamata berupa baju batik sutra berwarna kunig keemasan dengan motif bunga. “Sengaja kami berikan batik ini agar Pak Zumi Zola bisa mengingat kami dan tidak melupakan janjinya,” ujar Salam dan Datuk Nurdin usai mengenakkan lamgsung baju tersebut kepada Zumi Zola.
Zola merasa terharu dengan sambutan yang luar biasa ini. 
“Tiap kali saya bersilaturrahim seperti ini sambutan masyarakat luar biasa, saya sangat terharu dan berterima kasih sekali. Insya Allah saya tidak akan melupakan kebaikan ini dan ingat dengan janji saya,” ujarnya.
Selain Madel, turut hadir pada acara ini mantan Bupati Merangin H. Nalim, dua orang anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai Hanura, serta sejumlah tokoh masyarakat Merangin. Selanjutnya, Zumi Zola dan rombongan mendatangi Posko Pemenangan Zumi Zola di Pamenang. (jambibagus.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi