Home » » Dua Pemuda Tewas Dibakar Massa

Dua Pemuda Tewas Dibakar Massa

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 29 Juni 2015

Petisinews.com-Dua orang pemuda asal Desa Pulau Rayo, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Minggu (28/6/2015) sore tewas mengenaskan dengan cara dipukul dan dibakar massa.

Korban yang bernama Hadi (19 tahun) dan Dodi (20 tahun) itu, tertangkap tangan oleh warga saat mau mencuri sepeda motor milik Asmuri warga Desa Pulau Tujuh, Marga Mulya, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin.

Menurut warga, pembunuhan secara sadis ini berawal saat kedua pemuda itu tertangkap tangan hendak mencuri sepeda motor milik Asmuri. Belum sempat hasil curiannya dibawa kabur, ulah kedua pemuda ini langsung diketahui warga.

Tak pelak lagi, warga yang sudah lama resah karena maraknya pencurian di desa tersebut, langsung tersulut emosi. Pukulan demi pukulan dengan cepat mendarat ke tubuh kedua pemuda malang ini. Ada yang menggunakan kayu, batu dan lainnya.

Dalam sekejap, tubuh kedua korban yang sudah bersimbah darah dan sekarat itu, langsung disiram dengan minyak bensin. Sebelum dibakar, pakaian kedua pemuda ini lebih dulu dilucuti hingga bugil. Selanjutnya, api segera menyambar dan membakar sekujur tubuhnya hingga keduanya menggelepar dalam kobaran api.

“Ini tindakan main hakim sendiri yang benar-benar sadis,” ungkap Faul kepada media ini via BBM tadi malam. Menurut Faul, kasus ini sudah ditangani Polres Merangin dan mayat kedua korban telah dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Dia hanya berharap tidak ada aksi balas dendam dari warga asal kedua korban. Biasanya hal semacam ini dapat memicu perseteruan antar kampung yang akhirnya dapat menimbulkan kerugian materil dan jiwa yang lebih besar lagi. (dor/jambibagus.com)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi