Home » » HBA dan Zola Bakal Punya Pesaing Baru, Ini Orangnya

HBA dan Zola Bakal Punya Pesaing Baru, Ini Orangnya

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 12 Juni 2015

Jambi, petisinews.com - Sang petahana, Hasan Basri Agus (HBA) dan rivalnya Zumi Zola (ZZ) sepertinya bakal punya pesaing baru di Pilgub Jambi 09 Desember mendatang. Ini menyusul menguatnya wacana duet Sutan Adil Hendra (SAH)-Elviana.
Bahkan Elviana mengaku sudah ada pembicaraan yang serius antara dirinya dan SAH. “Sekarang ini tinggal finishing partai. Kalau sudah clear kami dan Pak SAH akan mendaftar. Saya memang sempat ingin jadi cagub. Tapi realistis dengan jumlah suara PPP. Kan Gerindra 6 kursi,” akunya.
Langkahnya bersama SAH maju ini murni untuk merebut tampuk kepemimpinan di Jambi. Bukan kepentingan salah satu kandidat. “Jadi kalau saya memutuskan maju berarti untuk menang,” akunya.
Ia optimis bisa meraup suara di beberapa kabupaten/kota, seperti Kerinci, Sungaipenuh, Tebo, Bungo dan Tanjabbar. Termasuk kabupaten/kota lainnya, karena ia melihat banyak masyarakat yang belum punya pilihan. “Dibeberapa daerah ini banyak faktor yang bisa membuat kami yakin untuk unggul jauh. Di kabupaten lain, suara kita nomor tiga tidak apa-apa,” tuturnya.
Untuk partai pengusung, tentu Gerindra yang mempunya 6 kursi di dewan ditambah dengan 4 kursi PPP. “Kata Pak Sutan, Beliau juga menjajaki Golkar. Apalagi di pusat hubungan Golkar-PPP bagus,” katanya.
Mengenai bergainning Golkar, ia menilai ada banyak bergaining yang bisa dilakukan. Bergaining ini untuk lima tahun. Tergantung kesepakatan nantinya. (jambiupdate.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi