Home » , » HM Sentil Rekrutmen CPNS Sungaipenuh

HM Sentil Rekrutmen CPNS Sungaipenuh

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 30 Juni 2015

Petisinews.com - Herman Mukhtar (HM) terus mengembangkan jaringannya. Senin malam tadi, bakal calon walikota Sungaipenuh itu melakukan silaturrahmi dengan pemangku adat Hamparan Rawang.
Acara yang digelar usai shalat tarawih itu juga koordinator Tim Hamparan Rawang Datuk Surya Dharma dan anggota tim sembilan yang dipimpin  H Nasrul Madin.
Pada kesempatan itu, HM mengucapkan terima kasih atas doa restu yang telah diberikan oleh masyarakat Hamparan Rawang. Ia mengajak warga untuk bersama-sama berkerja demi  membenahi kota Sungaipenuh.
Kota Sungai Penuh kata HM, bukan hanya Rawang atau Tanah Kampung atau  Kecamatan Sungaipenuh, melainkan ada 8 kecamatan yang perlu diperlakukan secara adil dan bijaksana.
HM juga menyentil sistem rekrutmen CPNS dan pengangkatan para pemangku kebijakan/pejabat yang perlu dibenahi untuk kemajuan dan kepentingan  bersama.
"Yang punya prestasi kita beri reward, yang belum punya prestasi mari kita bina agar kelak pada gilirannya dapat  melakukan yang terbaik untuk Kota Sungaipenuh," tegas HM. (Bvj)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi