Home » , , » Ini Alasan Kenapa Demokrat Tak Buka Calon Pendaftaran Bacawako

Ini Alasan Kenapa Demokrat Tak Buka Calon Pendaftaran Bacawako

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 16 Juni 2015

Sungaipenuh, petisinews - DPC Partai Demokrat seolah tak membuka kesempatan bakal calon Walikota dari luar partai. Sebab partai berlambang mercy ini tidak membuka pendaftaran bakal calon walikota.
Fajran, salah seorang fungsionaris PD mengatakan bahwa salah satu alasan tidak dibukanya pendaftaram bakal calon walikota itu dikarenakan kesepakatan pengurus partai dan menghindari adanya kekacauan dalam mengusung kandidat nanti. 
Selain itu, Fajran juga menyebutkan bahwa H. Asafri Jaya Bakri (AJB) telah terbukti berhasil dalam pembangunan Kota Sungaipenuh, keberhasilan itu nyata ditengah-tengah masyarakat. Sehingga atas kesepakatan bersama, DPC Demokrat tidak membuka pendaftaran penjaringan kandidat walikota Sungaipenuh. “Karena ini merupakan kesepakatan pengurus Partai Demokrat Kota Sungaipenuh. Bahwa dalam pilwako nanti hanya mendukung H. Asafri Jaya Bakri sebagai calon tunggal,” tegasnya. 
Fajran menjelaskan, keputusan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh untuk mengusung satu calon kandidat yakni AJB mengacu pada hasil kinerja AJB selama ini. "Apa lagi berkaitan dengan pemerataan pembangunan di Kota Sungaipenuh sudah terbukti,” tukasnya. (fer)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi