Home » » Ini Curhat Ibu-ibu ke Herman Mukhtar

Ini Curhat Ibu-ibu ke Herman Mukhtar

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 10 Juni 2015



Sungaipenuh, petisinews.com – Bakal calon Walikota Sungaipenuh H. Herman Mukhtar  (HM) terus menggalang kekuatan. Seperti terlihat belum lama ini HM mengunjungi tiga desa Tanjung Rawang.
Pantauan petisinews.com, ratusan masyarakat  terlihat antusias menyambut pengusaha sukses itu. Bahkan kesempatan tersebut dimanfaatkan warga untuk berkeluh kesah terkait masalah yang tengah dihadapi.
Ibu-ibu kelompok tani   menyampaikan curhat kepada HM.  Mereka  mengeluhkan  lokasi areal persawahan rakyat di daerah mereka yang selalu terendam air. Disamping itu saluran drainase yang tidak bagus  membuat kawasan pemukiman  masyarakat sering terendam bila hujan turun.
Persoalan lain, kondisi  sosial ekonomi di daerah ini masih jauh dari memadai, bahkan banyak kaum wanita yang terpaksa   menjadi buruh  tani di Kota Sungaipenuh dan menjadi pemetik sayur untuk di jual ke pasar.
Pada Kesempatan itu Herman Muchtar  didampingi sejumlah tokoh masyarakat  mengunjungi lokasi  banjir di desa tersebut. Menurut  warga, kondisi areal persawahan ini memang sudah puluhan tahun selalu tergenang air, dan belum ada solusi dari pemerintah. (Rio)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi