Home » , » Kasus Penghinaan Warga Kerinci, Penyidik Gali Informasi dari Teman DPM

Kasus Penghinaan Warga Kerinci, Penyidik Gali Informasi dari Teman DPM

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 29 Juni 2015

Petisinews.com - Tiga orang saksi sudah dimintai keterangannya. Namun, itu belum cukup oleh penyidik Subdit II Cybercrime Ditrekrimsus Polda Jambi, dalam menentukan arah kasus penghinaan masyarakat Kerinci melalui akun Facebook milik Dela Putri Minang (DPM).

Dalam pekan ini, penyidik merencanakan untuk langsung turun ke Kabupaten Merangin, tepatnya di Kota Bangko. Ini digunakan untuk menggali informasi lebih jauh lagi. Sebab, Bangko merupakan daerah tempat tinggal terakhir yang terlacak dari Dela Putri Minang.

Kabid Humas Polda Jambi, Almansyah, melalui Kompol Wirmanto, mengatakan, informasi bisa diperoleh dari teman dekatnya di Bangko.“Penyidik akan kesana (Bangko,red) minggu ini. Saksi yang sudah dimintai keterangannya baru tiga orang,” ujar Kompol Wirmanto, kepada jambiupdate,com, Minggu (28/6).
Sebelumnya, akun facebook Dela Putri Minang mengumbarkan kata-kata yang tidak pantas melalui statusnya. Ini membuat masyarakat Kerinci menjadi gerah. Akibatnya, Aliansi Rakyat Kerinci Bersatu (Arkeb) dan Masyarakat Peduli Kerinci (MPK),8 April 2015 melaporkan kicauan itu kepada pihak Polda Jambi.

Laporannya dengan nomor polisi LP/-106/IV/2015/JAMBI/SPK, tertanggal 8 April 2015, atas nama pelapor Saipul Roswandi. (jambiupdate.com)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi