Home » , » Kegiatan 2014 Berjalan Lancar, Wako Ucapkan Terima Kasih ke Dewan

Kegiatan 2014 Berjalan Lancar, Wako Ucapkan Terima Kasih ke Dewan

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 11 Juni 2015

Sungaipenuh, petisinews.com - Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Drs. Mulyadi Yakub menyerahkan rekomendasi dari DPRD Sungaipenuh dalam Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda Penyampaian Keputusan DPRD Kota Sungaipenuh terhadap LKPJ Pemkot Sungaipenuh Tahun Anggaran 2014, tadi siang (11/6).
Dikutip dari metrosakti.com, rekomendasi yang berisikan tentang catatan strategis terkait kegiatan Pemerintah Kota Sungaipenuh 2014. Rekomendasi itu diterima langsung oleh Walikota Asafri Jaya Bakri (AJB).
Walikota menyebutkan bahwa Pemerintah Kota Sungaipenuh mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dewan. Dukungan tersebut, kata AJB, telah memperlancar pelaksanaan kegiatan pembangunan tahun 2014.
Usai menerima catatan strategis tersebut, Walikota akan segera melakukan evaluasi serta akan menindaklanjuti semua rekomendasi yang disampaikan oleh dewan.
"Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasi atas saran dan masukan dewan, dan akan melakukan evaluasi, serta akan menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan," ungkap Walikota Sungaipenuh .
Walikota juga menekankan agar kepada SKPD dan instansi terkait di lingkup Pemkot Sungaipenuh, untuk memperhatikan serta melaksanakan rekomendasi dewan ini.
Secara tegas, Walikota meminta kepada SKPD untuk memperhatikan dan melaksanakan rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD Sungaipenuh itu. (fto/adv)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi