Home » » Kepergok Maling Ayam, Suki Babak Belur Dihajar Massa

Kepergok Maling Ayam, Suki Babak Belur Dihajar Massa

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 03 Juni 2015

Suki, pria paruh baya ini babak belur dihajar massa, setelah kedapatan mencuri ayam milik warga.
Informasi yang diterima Metrosakti.com, warga Kota Sungaipenuh ini melakukan aksinya di rumah salah seorang warga Desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung pada Selasa (2/6) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.
Saat menjalankan aksinya, pelaku mencuri empat ekor ayam. Namun saat keluar dari rumah korban, pelaku dipergoki oleh salah satu warga setempat. Warga yang memergoki aksi Suki itu lalu berteriak dan langsung mengejar pelaku.
Mendengar suara teriakan, warga sekitar berhamburan keluar rumah ikut mengejar pelaku. Pelaku pun akhirnya berhasil ditangkap dan dihajar oleh warga.
"Malam itu juga aparat desa langsung meyerahkan pelaku ke pihak berwajib," ujar salah satu warga Desa Baru Debai.
Usai menghajar, warga melalui aparat desa langsung menyerahkan pelaku ke Polres Kerinci.
Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Abriansyah, dikonfirmasi metrosakti.com, membenarkan kejadian ini. Hanya saja, kata dia, saat ini kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polsek Sitinjau Laut. "Sudah dilimpahkan ke Polsek Sitinjau Laut, silakan konfirmasi ke Polsek aja," ujarnya.
Sementara itu, Kapolsek Sitinjau Laut, Iptu Taufik, membenarkan bahwa kasus pencurian ini sudah dilimpahkan ke pihaknya.
Ia mengaku saat ini pelaku sudah ditahan di sel tahanan Mapolsek Sitinjau Laut. "Iya memang dilimpahkan ke kita, tapi saya belum baca berkasnya, baru pulang dari luar daerah. Saat ini pelaku sudah ditahan," ujarnya singkat. (Iam/metrosakti.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi