Home » , » KNPI Kerinci Ajak Sisihkan Uang Makan untuk Anak Yatim

KNPI Kerinci Ajak Sisihkan Uang Makan untuk Anak Yatim

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 17 Juni 2015

Kerinci, Pernahkan kita berpikir bahwa disaat menyantap hidangan di meja makan, pada saat yang bersamaan masih banyak saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan. Diantara mereka adalah anak yatim.
KNPI mencoba membuat gerakan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya saling berbagi. Gerakan tersebut berupa menyisihkan uang makan untuk disumbangkan ke panti asuhan.
Ketua KNPI Kerinci Johani Wilmen mengatakan, ajakan tersebut sengaja dibuat untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Dengan demikian, diharapkan sumbangan yang diberikan akan melengkapi kegembiraan anak yatim di bulan yang sangat dinantikan ini.
"Kalau biasanya masing-masing kita menghabiskan biaya dua puluh lima ribu rupiah untuk satu kali makan siang, maka satu bulan kita menghabiskan uang tujuh ratus lima puluh ribu. Nah dikarenakan berada di bulan ramadhan tentunya pengeluaran rutin itu tidak terpakai, maka kita mengajak masyarakat untuk mengalihkan biaya tersebut kepada anak yatim yang sangat membutuhkan, apalagi menghadapi idul fitri," kata Wilmen.
Siapapun boleh memberikan sumbangan. Besarnya pun tidak ada patokan karena biaya makan seseorang berbeda-beda. "Mau memberikan sumbangan lebih pun juga tidak masalah, itu lebih baik," ujarnya.
Untuk memberikan sumbangan itu, lanjutnya, bisa memghubungi Mensediar selaku Sekretaris KNPI yang telah ditetapkan presidium. "Ini nomor sekretaris 085266045551. Silahkan dihubungi, sumbangannya nanti akan dijemput oleh tim yang ditunjuk," ujarnya. (elw)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi