Home » » Kontrak Eks PNPM Segera Diperpanjang

Kontrak Eks PNPM Segera Diperpanjang

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 19 Juni 2015

Penantian sekitar 16.00 eks fasilitator PNPM Mandiri Perdesaan bakal berakhir. Dikhabarkan perpanjangan kontrak akan segera diperpanjang menyusul dikeluarkannya surat dari Kemendes tertanggal 19 Juni 2015.
Dikutip dari akun facebook Mantan Mis Pnpm Riau, dalam surat yang ditandatangani Dirjen Pemberdayaan dan Pembangunan Desa setidaknya terdapat sejumlah poin penting yang mengisyaratakn bakal segera dilakukannya perpanjangan kontrak eks fasilitator PNPM.
Dalam surat yang ditujukan kepada Kepala BPMPD Provinsi, diminta Satker untuk melakukan identifikasi eks fasilitator yang aktif bertugas hingga 31 Desember 2014. Selanjutnya, akan dilakukan pemetaan kembali untuk penempatan sesuai dengan lokasi tugas sebelumnya.
Selain itu, juga diuraikan ketentuan penempatan dan quota yang akan diisi. Jika terdapat kelebihan fasilitator, maka penempatan akan mengacu pada peringkat evaluasi kinerja. Perpanjangan kontrak akan dilakukan selama empat bulan, namun sayangnya tidak disebutkan kapan penandatanganan kontrak dilakukan. (men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi