Home » , , , » Lagi-lagi Pemkot Sungaipenuh Raih Penghargaan, Kali ini BKN Award 2015

Lagi-lagi Pemkot Sungaipenuh Raih Penghargaan, Kali ini BKN Award 2015

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 16 Juni 2015

Sungaipenuh, petisinews.com - Setelah berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Pemerintah Kota Sungaipenuh kini kembali berhasil meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional. Kali ini, Pemerintah kota Sungaipenuh meraih penghargaan BKN Award 2015, dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).
Tidak tanggung-tanggung, Pemkot Sungaipenuh, berhasil memperoleh peringkat terbaik satu Nasional, kategori Perencanaan Kepegawaian Pemerintah Kabupaten/Kota se Indonesia dan berhak menerima BKN Award 2015.
Penghargaan ini, diserahkan oleh kepala BKN RI, di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Rabu (10/6) lalu. Penghargaan diterima Walikota Sungaipenuh, di wakili Sekretaris Daerah, Pusri Amsyi.
Selain itu, acara penganugerahan BKN Award 2015 dihadiri para sekretaris daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah seluruh Indonesia.
Sekretaris Daerah Kota Sungaipenuh, Pusri Amsyi, usai menerima penghargaan penganugerahan BKN Award ini, mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih Kota Sungaipenuh di tingkat nasional ini.
“Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan dimasa mendatang,” harapan Pusry.
Selain itu, Pusri juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi jajaran BKD Kota Sungaipenuh, sehingga prestasi terbaik I nasional kategori Perencanaan Kepegawaian Pemerintah Kabupaten/kota se Indonesia ini bisa diraih.
"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, khusunya Jajaran BKD, saya berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan", tandas Pusry Amsi. (iam/metrosakti.com/adv)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi