Home » , » MTsN Model Berjaya di Popkot Sungaipenuh

MTsN Model Berjaya di Popkot Sungaipenuh

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 15 Juni 2015

Sungaipenuh, petisinews.com - MTsN Model Sungaipenuh menunjukkan kualitasnya sebagai madrasah yang bukan hanya mengedepan kualitas pembelajaran, tapi juga sebagai madrasah yang mengasah baka-bakat siswa, salah satunya dibidang olah raga.
Buktinya, dalam Pekan Olahraga Pelajar Kota (POPKOT) Sungaipenuh yang digelar sejak Jum'at kemarin, madrasah favorit ini tampil meyakinkan. 
Bahkan, dari tiga cabang olahraga yang diikuti, ketiganya mampu menyumbangkan medali. 
Perolehan medali itu adalah pada cabang badminton tunggal putra berhasil meraih emas, badminton ganda putra mendapat perak, dan meraih emas pada cabang sepakbola.
Kebahagiaan kontingen MTsN Model memang cukup beralasan. Pasalnya dua medali yang diperoleh sebelumnya juga dilengkapi dengan raihan medali emas pada cabang sepakbola. Bahkan pada cabang ini, tim asuhan Jofit Nofliza, S. Pd mampu menundukkan SMPN 4 Sungaipenuh juara bertahan liga sepakbola siswa dengan skor tipis 1-0.
Kepala MTsN Model Sungaipenuh, Ariyen mengatakan, untuk mengikuti ajang ini pihaknya memang telah menyiapkan atlit tangguh yang sudah mendapatkan pembinaan di madrasah. "Kita memang punya berbagai kegiatan yang memang khusus mengasah minat dan bakat siswa," kata Ariyen.
Sejak dibuka Jum'at (11/06) kemarin oleh Walikota Sungaipenuh, para pelajar di Kota Sungaipenuh saling berhadapan untuk memperebutkan medali diberbagai cabang olah raga. Informasi yang diperoleh, ajang ini akan ditutup besok, Selasa (16/06).
Ajang ini dilaksanakan untuk menjaring bakat-bakat muda Kota Sungaipenuh yang nantinya akan dibina dan diharapkan menjadi atlet masa depan. (dec)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi