Home » , » Noviar Kembali Pulang

Noviar Kembali Pulang

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 20 Juni 2015

Kerinci, petisinews.com - Noviar Zen ditunjuk menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Mayjend HA Thalib. Tugas sebagai orang nomor satu di jajaran RSU kebanggaan Kerinci-Sungaipenuh ini pun bukanlah hal baru baginya. Ini rekam jejak Noviar!
Drs. Noviar Zen, Apt, MM  tercatat pernah menangani RSU Mayjend HA Thalib di masa kepemimpinan Bupati H Fauzi Siin. Banyak terobosan yang dilakukannya saat itu, termasuk membangun berbagai prasarana serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Entah apa sebabnya, disaat RSU tengah berkembang dengan berbagai terobosan, Peraih penghargaan Citra Pelayanan Prima dari Presiden RI itu malah diberhentikan. Anehnya pemberhentian Noviar disambut oleh Provinsi Bengkulu. Ia ditarik untuk menangani salah satu rumah sakit di provinsi tetangga itu.
Terhitung sejak dilantik Jum'at pagi kemarin, Noviar kembali menahkodai RSU MHAT. Banyak harapan tertumpu pada pria enerjik ini. Salah satunya seperti yang diungkap Hadi, warga Kemantan. Ia meminta agar pelayanan rumah sakit dapat lebih ditingkatkan lagi. Apalagi terkait fasilitas rawat inap yang masih minim.
"Beberapa waktu lalu keluarga saya terpaksa tidur di luar ruang perawatan dikarenakan masih penuh. Ini harus menjadi perhatian karena akan menyangkut kualitas pelayanan," kata Hadi. (elw)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi