Home » » PAW Irmanto Pengaruhi Suara HBA

PAW Irmanto Pengaruhi Suara HBA

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 10 Juni 2015

Kerinci, petisinews.com - Proses PAW Irmanto, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Demokrat dapat mempengaruhi perolehan suara HBA di Kerinci. Demikian disampaikan oleh Pengamat Politik Raisul Jamal Jahidin, SE.
“Satu sisi Irmanto juga punya basis. Buktinya dia terpilih menjadi anggota DPRD. Disatu sisi ini juga menyangkut citra partai,” kata Mantan Presiden BEM Universitas Jambi ini.
Saat ini Irmanto masih menempuh upaya kasasi. Artinya, kata Raisul, proses hukum belum selesai dan belum memenuhi unsur-unsur pemberhentian seorang anggota dewan jika dilihat dari sudut pandang hukum dan aturan yang belaku.
“Kalau adanya pakta integritas, itu akan dikembalikan ke partai. Jika proses di partai sudah berjalan, baru nanti tinggal keberanian pihak berwenang untuk melakukan proses PAW,” kata Raisul.

Raisul tidak menampik akan adanya relevansi proses PAW Irmanto dengan perolehan suara HBA di Kerinci. “Pasti akan ada dampaknya, tapi kita belum bisa menilai besar atau kecil. Tinggal bagaimana Demokrat mengelola ini,” tandas mantan Ketua KPUD Sungaipenuh ini. (cr01)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi