Home » , » Pelajar SMA Mabuk, Perkosa Bocah Berumur Enam Tahun di Siulak Deras

Pelajar SMA Mabuk, Perkosa Bocah Berumur Enam Tahun di Siulak Deras

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 06 Juni 2015

Kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terjadi di Desa Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Kamis (4/6). Sebut saja Bunga, bcah berusia 6 tahun menjadi korban kelakuan bejat pelajar di salah satu SMA di Kerinci berinisial PJ.
Informasi yang diperoleh Jambi Ekspres (induk jambiupdate.com) dari ibu korban saat melapor ke Polres Kerinci, Jum’at (5/6), perbuatan asulisa itu diduga dilakukan PJ sekitar pukul 15.00 WIB di rumah korban di Desa Siulak Deras. 
“Bapak buta, tidak bisa melihat. Saya tidak lagi di rumah,” ujar ibu korban.
Kelakuan bejat yang dilakukan oleh PJ yang tak lain adalah tetangga Bunga sendiri. Diketahui saat ibu korban pulang ke rumah dan mendapati korban terkulai lemah dan kemaluannya mengeluarkan darah.
“Jam 12 malam kami bawa ke rumah sakit,” ujarnya sambil menggendong Bunga yang masih terpasang infus.
Tetangga korban yang ikut mengantar korban ke Polres Kerinci, menyebut pelaku diduga terpengaruh minuman keras saat melakukan pemerkosaan. 
“Kabarnya dia (pelaku,red) baru sudah minum-minuman keras,” ucapnya.
Kapolres Kerinci, AKBP S Winugroho Sik melalui Kapolsek Gunung Kerinci, IPTU Rahman saat dihubungi wartawan mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Menurutnya, saat ini pihaknya masih mencari tersangka pelaku pemerkosaan.
“Ya, memang ada laporan masuk malam tadi, TKP di Siulak Deras. Sekarang kita masih mendalami kasus tersebut, hasil visumnya belum ada,” ujarnya. (jambiupdate.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi