Home » , » Pelaku Poto Mesum Mahasiswi Coreng Nama Lembaga

Pelaku Poto Mesum Mahasiswi Coreng Nama Lembaga

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 14 Juni 2015

Kerinci, petisinews.com - Beredarnya poto mesum mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kerinci ternyata menyita perhatian semua pihak. 
Salah satunya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci. Ketua HMI cabang Kerinci, Pitria Nova A kepada metrosakti.com menyampaikan kecamannya terhadap pelaku poto mesum tersebut.
Menurut Pitria, poto mesum yang saat ini menyita perhatian publik itu menyangkut nama baik mahasiswi itu sendiri, bahkan nama lembaga pendidikannya.
Selain itu kata Alumni STAIN Kerinci ini, dengan beredarnya poto mesum mahasiswi di FB, secara tidak langsung merugikan banyak pihak.
"Ini sudah menyangkut publik kemudian membawa nama mahasiswa. Tentu sudah merugikan orang banyak. Sudah memberi gambaran negatif tentang kehidupan mahasiswa dan mahasiswi dan khususnya gambaran negatif tentang salah satu kampus," ungkap Pitria.
"Saya sangat mengecam perbuatan yang seperti itu. Kita berharap ada tindakan khusus yg diberikan pihak kampus kepada mahasiswi ini," tukasnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Jailani S.Ag, yang juga sempat melihat foto-foto mesum mahasiswi Kerinci tersebut. Menurut dia, foto-foto mesum yang diunggah bertahap itu sangat mencoreng nama isntansi tempat yang bersangkutan menimba ilmu.
Alumni STAIN Kerinci ini mengaku sangat menyayangkan hal ini. "Seharusnya tidak perlu dipublis, apalagi di salah satu foto itu tertulis nama kampus tempat dia kuliah," ujarnya.
Pantauan metrosakti.com, saat ini beberapa buah foto tak senonoh yang sempat dipublis di FB ES itu sudah dihapus oleh pemilik akun.
Seperti diberitakan sebelumnya Foto mesum itu diunggah oleh akun FB dengan inisial ES pada Senin (9/6) malam sekitar pukul 23.00 WIB.
Pertama kali, sebanyak 3 buah foto yang diunggah, yang kemudian diikuti dengan postingan status. Beberapa menit kemudian, 3 buah foto lagi diunggah di FB ES ini.
Di foto tersebut, terlihat sepasang muda-mudi tengah berbuat mesum layaknya suami istri.
3 dari 6 foto tersebut, keduanya tampak berpakaian lengkap, namun posisi si cowok di belakang sambil memeluk si cewek. Sementara 3 foto lainnya, adalah foto saat sepasang muda-mudi ini tengah berbuat intim.
Pantauan metrosakti.com, di profil akun FB ES ini juga tertulis bahwa pemilik akun ES ini merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Kerinci.
Selain itu, foto mesum sepasang muda-mudi ini juga sangat mirip dengan foto yang ada di album foto FB ES.
Sementara itu, hingga berita ini di publis, pemilik akun FB ES belum bisa dikonfirmasi. Begitupun pihak kampus (metrosakti.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi