Home » , » Penelepon Gelap Repotkan Damkar Sungaipenuh

Penelepon Gelap Repotkan Damkar Sungaipenuh

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 29 Juni 2015

Petisinews.com - Sekitar pukul 12:15 wib, senin (29/6), Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pemadam kebakaran Kota Subgaipenuh,  menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal. Yang mengatakan adanya kejadian kebakaran di desa seberang, kecamatan Sungai bungkal.
Tidak hanya sekali, malah telpon yang diterima bertubi-tubi, sehingga seluruh petugas pemadam kebakaran Di UPTD ini, bergagas menuju lokasi, sesuai laporan melalui telpon gelap ini. Tidak tanggung-tanggung, empat Unit Mobil pemadam kebakaran dikerahkan.
Namun, setelah sampai dilokasi, petugas pemadam hanya melihat tumpukan sampah yang sedang dibakar warga.
Hal ini diungkapkan kepala UPTD Pemadam Sungaipenuh, Junaldi, kepada harian ini, kemarin. Junaldi, menyesalkan sikap penelpon gelap tersebut, sehingga pihaknya bergegas menuju lokasi, dengan mengerahkan seluruh kekuatan.
"Kita dapat telpon bertubi-tubi, makanya kita kerahkan empat Unit Mobil, dengan puluhan tenaga, namun sesampai dilokasi, petugas kita hanya melihat tumpukan sampah yang sedang dibakar warga," kesal Junaldi.
Dengan kejadian ini, pihaknya berharap kepada masyarakat, untuk tidak menghubungi layanan kebakaran, kalau tidak ada kejadian kebakaran. Sehingga, telepon gelap ini, juga merepotkan petugas.
"Sekarangkan masih musim panas, kita takut kalau apinya cepat menjalar, makanya kita langsung menuju lokasi, namun kita berharap tidak ada lagi masyarakat yang menelpon layanan, kalau tidak ada kebakaran atau hanya iseng saja, kita harapkan tidak ada lagi yang iseng", harapnya. (hen)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi