Home » , » Raih WTP, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Pers

Raih WTP, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Pers

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 03 Juni 2015

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kerinci meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK disebut Bupati Kerinci, Adirozal sebagai keberhasilan bersama.
Keberhasilan ini menurut Adirozal bukan hanya keberhasilan Pemerintah semata, namun keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan kerjasama antara pemerintah dengan insan pers di Kabupaten Kerinci.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal, didampingi Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, dan Sekda Kerinci, Zulfahmi, saat jumpa pers terkait Keberhasilan Pemkab Kerinci meraih WTP di ruang utama Pemkab Kerinci, Senin (01/06).
Menurut Adirozal, peran pers dalam mengawasi pemerintah merupakan salah satu faktor suksesnya Pemkab Kerinci meraih predikat WTP.
"Peran pers cukup besar, berkat rekan-rekan wartawan, kita berhasil meraih predikat WTP, ini prestasi yang luar biasa," tegas Adirozal.
Untuk itu kata Adirozal, atas nama Bupati Kerinci, memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang telah turut membantu pemerintah mendapatkan penghargaan yang sangat prestise ini. 
"Saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan wartawan," sebutnya.
Untuk tahun 2015 ini imbuh mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini, peran pers sangat dibutuhkan, demi terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dipimpinnya. (advertorial petisinews.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi