Home » » Saiful: Demokrat Tak Pelihara Koruptor

Saiful: Demokrat Tak Pelihara Koruptor

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 10 Juni 2015

Kerinci, Petisinews.com – Partai Demokrat tengah diuji untuk bertindak tegas serta menjalankan komitmen sendiri melalui pakta integritas anggota legislatif.
Terkait kasus Irmanto yang telah divonis oleh pengadilan tinggi 3 tahun penjara atas kasus dugaan korupsi dana sosial, Saiful Roswandi, Korwil Partai Demokrat untuk Kerinci manyatakan tetap akan dilakukan proses PAW. “Hal itu sesuai dengan  pakta integritas  yang  ada di Demokrat,” kata Saiful.
Partai Demokrat, tegas Saiful, tidak pernah memberikan toleransi terhadap tindakan korupsi. “Tidak ada yang memelihara koruptor,  apalagi  melindungi,” kata dia.
Meski demikian, ia juga memberikan support  atas upaya hukum Irmanto yang saat ini dalam proses kasasi. “Proses hukum memang tetap dihormati begitupun usaha mendapatkan keadilan dari terdakwa,” kata nya.
Saat ini, beber Saiful, PAW Irmanto masih diproses di tingkat DPP. Sementara terkait pemberhentian Irmanto dari keanggotaan partai, Saiful menyatakan masih menunggu pleno DPD Demokrat Provinsi Jambi. “Saya mendesak agar DPD segera melaksanakan pleno pemberhentian Irmanto dari anggota partai,” tegasnya. (men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi