Home » , » Sambut Ramadhan, Pemkot dan PKK Hadirkan Ustad Fikri Haikal Zainuddin MZ

Sambut Ramadhan, Pemkot dan PKK Hadirkan Ustad Fikri Haikal Zainuddin MZ

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 11 Juni 2015

Sungaipenuh, petisinews.com - Untuk menghadapi bulan suci Ramadhan, Pemkot Sungaipenuh mengharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk. Bahkan untuk menghadapi bulan yang paling ditunggu umat Islam itu, Pemkot dan PKK Sungaipenuh menghadirkan ustad kondang H. Fikri Haikal Zainuddin MZ.
Kamis (11/6) pagi, ribuan masyarakat ikut menghadiri tablig akbar yang dipusatkan di lapangan merdeka Sungaipenuh. Dalam tausyiahnya, Ustad Fikri Haikal menyampaikan perihal menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Selain itu, putra Da'i sejuta umat ini  juga menyampaikan bahaya dan akibat mengkonsumsi narkoba, serta mengimbau agar masyarakat menjauhi narkotikan dan obat-obat terlarang tersebut.
Sementara Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) usai acara mengatakan, tema tentang narkoba memang sengaja dipilih mengingat peroslan narkoba sudah menjadi permasalah internasional. Bahaya narkoba, kata Wako, harus selalu diingatkan kembali, terutama kepada generasi muda.
Tablig akbar ini, kata AJB merupakan upaya pemerintah dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat Kota Sungaipenuh dalam dalam menghadapi ramadhan. "Kegiatan keagamaan yang dilakukan ini guna menambah wawasan dan memberikan pencerahan bagi masyarakat, agar lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasa ramadan nantinya," kata AJB. (metrosakti.com/adv)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi