Home » , , » Sssttt... Ini kata Warga, Museum Adat di Rawang Ada Politisnya

Sssttt... Ini kata Warga, Museum Adat di Rawang Ada Politisnya

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 25 Juni 2015

Sungaipenuh, petisinews.com - Polemik pembangunan museum adat di Kecamatan Hamparan Rawang belum mereda. Usai peletakan batu pertama oleh  Walikota Sungaipenuh H Asafri Jaya Bakri lebih satu bulan yang lalu, kini kembali warga mempertanyakan perihal tersebut. Apa yang terjadi?
Peletakan batu pertama yang saat itu menuai pro kontra mengesankan pihak Pemkot begitu tergesa-gesa. Dan seolah-olah akan dibangun secepat mungkin.
Namun setelah satu bulan lebih pemancangan tiang pertama melalui acara yang meriah, sampai sekarang belum terlihat ada kemajuan pembangunan.
"Bisanya tiap pembangunan ada batu, ada pasir dan alat-alat lainnya,"ujar Mak Ilha, salah seorang warga.
Tidak hanya itu sumber mengatakan bahwa pembangunan ini kuat bermuatan politik. "Sejak wali kota definitif belum ada pembagunan museum. Kenapa jelang Pilwako Sungaipenuh pembangunan ini digadang-gadangkan, tentu kami warga awam menganggap hal ini sebagai wacana belaka," kata sumber tersebut.
Tidak hanya itu, Ketua pemuda Maliki Air, Wira Andrial juga membenarkan bahwa  setelah peletakan batu pertama tegak tiang tua, belum ada kejelasan kelanjutan pembangunan musem adat. (Dec)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi