Home » , » Wah.. Gaji Ke-13 PNS Belum Jelas

Wah.. Gaji Ke-13 PNS Belum Jelas

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 17 Juni 2015

Kerinci, petisinews.com - Khabar mendebarkan untuk para PNS di Kerinci. Pasalnya gaji ke-13 hingga saat ini belum ada kejelasannya. Padahal gaji ini menjadi harapan sejumlah PNS untuk menghadapi ramadhan dan idul fitri.
Sejumlah PNS yang dimintai tanggapannya sama-sama berharap agar gaji ke-13 itu bisa benar-benar dicairkan menjelang lebaran idul fitri. Mereka beralasan banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi. "Semua harga sembako biasanya naik. belum lagi kebutuhan yang lainnya," kata Lis, salah seorang diantaranya.
Kepala DPPKAD Kerinci, Jarizal melalui sejumlah wartawan membenarkan belum adanya pencairan gaji-13 dilingkungan Pemkab Kerinci. Hingga saat ini pihaknya belum menerima surat edaran dari Pemerintah Pusat, sekaligus belum ada Peraturan Pemerintahnya terkait pencairan gaji je 13 tersebut. "Kita masih menunggu surat edarannya, kalau sudah ada pasti langsung kita cairkan," terangnya.
Disampaikannya, tidak hanya Kerinci saja, saat ini semua daerah di Indonesia terutama di Provinsi Jambi juga masih menunggu akan turunnya surat edaran tersebut. "Semua daerah menunggu surat edarannya, semua juga berharap cepat. Kita mengharapkan PNS bisa bersabar," pintanya. (hef)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi