Home » » Ya Ampun! Bertahun-tahun Pria Ini Hobi Curi Celana Dalam Wanita

Ya Ampun! Bertahun-tahun Pria Ini Hobi Curi Celana Dalam Wanita

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 25 Juni 2015

Ilustrasi
Petisinews.com - Seorang pria di China ditangkap polisi setelah diketahui mencuri lebih ratusan pakaian dalam wanita. Pencurian pakaian dalam wanita ini diperkirakan sudah berlangsung kurang lebih selama tiga tahun.

Menurut pihak kepolisian, pria bernama Guang Kunhan (44) ini bahkan beberapa kali memakai pakaian dalam tersebut. Tak berhenti sampai di situ, semua pakaian dalam hasil curian juga dijadikan 'teman' tidur oleh Guang di mana ia akan memeluk bra atau celana dalam hasil curiannya saat tidur.

"Aksi yang dilakukan pelaku tidak mencurigakan karena biasanya dia mencuri pakaian dalam yang sedang dijemur. Setelah membawa barang-barang itu ke rumah, pelaku mengaku akan menciumi celana dalam atau bra dan memeluknya saat tidur," tutur salah satu petugas kepolisian seperti dilaporkan Central European News dan dikutip dari Mirror pada Kamis (25/6/2015).

Setelah dirunut, polisi mengatakan Guang sudah melakukan lebih dari 100 kali aksi pencurian, termasuk ketika dua set lebih pakaian dalam wanita dilaporkan hilang. Meskipun, polisi yakin jumlah pakaian dalam yang dicuri Guang bisa saja lebih besar. Aksi pencurian Guang bisa teridentifikasi ketika polisi memasang kamera pengintai.

"Pelaku kami lihat mengambil pakaian dalam dari luar rumah di komplek perumahan lokal. Dalam melancarkan aksinya, pelaku tidak memiliki waktu atau sasaran tempat yang pasti, ia melakukannya begitu saja sehingga sempat membuat penangkapan sulit," tambah petugas kepolisian.

Soal kebiasaan melihat pakaian dalam lawan-jenis, bahkan sampai menciumi, dikatakan pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS hal tersebut masih wajar sepanjang hanya sebagai pemicu awal 'sexual arousal' atau pembangkit birahi. Namun, dr Andri mengingatkan jika seseorang hanya terpaku pada pakaian dalam sebagai fantasi seksual dan juga sebagai objek seksual, maka bisa dipertimbangkan sudah terjadi kelainan perilaku seksual yang dikenal sebagai fetishism.

Soal fetishm, pakar psikoseksual, Zoya Amirin, menjelaskan seorang pria yang mencium bau vagina wanita melalui celana dalamnya, memang bisa menimbulkan gairah. Akan tetapi jadi meresahkan jika yang bersangkutan jadi ketagihan mendapatkan dan mencium celana dalam, sehingga menghalalkan segala cara, termasuk mencuri. (detik.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi