Home » » ZN Disebut Usulkan Nama Jefri Hendrik Sebagai Sekretaris DPW PAN

ZN Disebut Usulkan Nama Jefri Hendrik Sebagai Sekretaris DPW PAN

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 03 Juni 2015

Zumi Zola telah terpilih untuk memimpin DPW PAN  Jambi pada Muswil Sabtu lalu (30/06). Namun hingga saat ini siapa yang bakal menduduki posisi Sekretaris DPW belum juga diputuskan.
Kabarnya, penentuan sekretaris ini sedikit alot. Pasalnya, nama Jefrik Hendrik yang disebut-sebut diusulkan oleh Zulkifli Nurdin (ZN) ini, mengalami penolakan dari para kader PAN.
Salah satu tim formatur, Supriyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya usulan nama Jefri yang notabene pengurus DPP Demokrat diera kepemimpinan Anas Urbaningrum ini untuk menempati posisi yang sebelumnya diisi oleh Saipul Azwar. “Ada usulan nama Jefri Hendrik,” ujarnya.
Anggota DPRD Provinsi Jambi tiga periode ini menyebutkan, selain Jefri ada juga nama Saipul Azwar dan Madian Saswadi yang saat ini menenmpati posisi Wakil Ketua. “Kalau dari kita ada Pak Saipul, ada Pak Madian,” tuturnya.
Menurutnya, dalam memutuskan sekretaris ini perlu pembahasan yang serius. Selain PAN punya banyak kader potensial, dalam menghadapi Pilkada dan berbagai agenda politik ke depan, PAN tentu ingin keluar sebagai pemenang.
“Kita lihatlah nanti, ini masih usulan. Banyak kader-kader kita yang potensial, ini memerlukan pandangan yang tidak seketika. Kita beri kesempatan juga kepada ketua formatur untuk menilai, penilaian itukan juga tidak bisa dalam sehari dua hari. Itukan harus betul-betul serius, karena PAN ini kalau maju ingin menang,” jelasnya.
Jika memang Jefri yang dipilih, Supriyono mengaku pasrah demi kebaikan partai berlambang matahari tersebut. “Gak apa-apa, kalau kader PAN itu asal untuk kebaikan dan demi PAN ke depan tidak masalah,” imbuhnya. (cas/jambiupdate.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi