Home » , , » Zola : Jalan Padang Lamo Menjadi Perhatian Utama Saya

Zola : Jalan Padang Lamo Menjadi Perhatian Utama Saya

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 15 Juni 2015

Tebo, petisinews.com - Calon Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, ST.P, MA menegaskan, jalan Padang Lamo sepanjang hampir 200 kilometer dari Muara Tebo ke perbatasan Koto Baru (Sumbar) akan menjadi perhatian utama bila dirinya terpilih menjadi Gubenur Jambi mendatang.
“Saya sangat perihatin dengan kondisi jalan ini yang sangat minim perbaikan. Saya bertekad ini akan menjadi tugas utama saya untuk memperbaikinya bila kelak saya dipercaya menjadi Gubernur Jambi,” ujar Zumi Zola yang disambut riuh tepuk tangan ribuan massa warga Desa Pagarpuding, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Sabtu (13/6/2015) malam.
Zola hadir ke desa ini disambut amat meriah dalam rangka pembukaan MTQ Tingkat Desa Pagarpuding ke-4 di Lapangan Sepakbola Penampuian. Kegiatan akbar tiap tahun ini dihadir ribuan massa dan para tokoh masyarakat setempat.
Massa nyaris tak bisa dibendung saat Zola dan rombongan dengan ramah menyampa dan menyalami massa yang sudah menantinya sejak petang. Gemuruh suara drum band dan kembang api turut menyemarakkan suasana. Zola pun ikut terharu saat menyimak lengkingan suara merdu dari seorang qori tuna netra membacakan ayat suci Al-Qur’an.
Di akhir sambutannya, selain berjanji akan memperhatikan jalan Padang Lamo, khusus untuk Desa Pagarpuding, Zola juga akan berusaha melanjutkan pembangunan irigasi sawah di desa itu yang saat ini hanya mampu mengairi sebahagian luas sawah yang ada.
“Ini sangat penting menjadi perhatian pemerintah apalagi penduduk di sini mata pencaharian utamanya bersawah dan ladang. Kalau sawahnya bagus, airnya bagus tentu produksinya juga bagus dan akan berdampak baik pula terhadap perekonomian petani,” ungkap Bupati Tanjungjabung Timur ini yang lagi-lagi disampuk riuh tepuk tangan dan teriakan massa mendukung Zumi Zola.
Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Ahmad menyampaikan rasa terima kasih yang amat dalam atas kesediaan Zola hadir ke desa itu. “Jasa Pak Zulkifli Nurdin saat menjadi Gubernur tidak bisa kami lupakan karena beliau yang membangun irigasi di desa ini. Untuk itu, kami siap berjuang memenangkan Zumi Zola menjadi Gubernur Jambi,” ungkapnya. (jambibagus.com)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi