Home » » Bentrok Sanggaran Agung - Pulau Pandan, Belum Ada Pertemuan Antara Keduabelah Pihak

Bentrok Sanggaran Agung - Pulau Pandan, Belum Ada Pertemuan Antara Keduabelah Pihak

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 31 Juli 2015

Petisinews.com -Paska bentrok dua desa tetangga, Sanggaran Agung - Pulau Pandan, situasi di lapangan berangsur kondusif. Namun demikian hingga saat ini belum ada pertemuan damai keduabelah pihak.

Bentrok terjadi sekitar pukul 21.30 wib tadi malam diperbatasan dua desa itu. Bahkan satu rumah di Sanggaran Agung nyaris menjadi sasarn pembakaran. Beruntung api dapat segera dadamkan wrga.

Informasi yang diperoleh, sejak dini hari tadi, warga berangsur bubar dan kembali ke rumah. Namun hingga pagi ini, tidak ada aktivitas warga.

"Aktivitas terhambat karena belum ada pertemuan damai atau upaya penyelesainnya," kata sumber petisinews.com di lapangan.

Kades Sanggaran Agung Harkani, melalui saluran telepon juga mengaku hingga pagi ini (31/7)  belum ada pertemuan antara keduabelah pihak.

Ia juga membenarkan adanya perjanjian damai antara dua belah pihal yang ditandatangani di Polres Kerinci awal bulan  ini.

"Kami tetap mematuhi perjanjian damai itu. Tapi hingga saat ini kita belum tahu siapa yang memulai keributan. Silahkan wartawan turun langsung untuk memastikannya. Saya juga takut nanti informasinya tidak akurat," kata Kades. (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi