Home » , » Breaking News.. Tujuh Warga Hilang di Gunung Kunyit

Breaking News.. Tujuh Warga Hilang di Gunung Kunyit

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 31 Juli 2015

Petisisnews.com - Sebanyak tujuh orang pendaki gunung dinyatakan hilang di gunung kunyit Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci. Hingga saat ini pencarian terus dilakukan oleh pihak keluarga bersama warga.

Ketua Pencinta Alam Gunung Raya (Pencagura) Muhammad Zacky Zaid juga membenarkan tujuh pemuda yang belum kembali.

Mereka  masuk ke gunung kunyit sejak enam hari yang lalu.  Direncanakan, mereka hanya berada di gunung tersebut selama tiga hari. Namun hingga hari keenam, pemuda yang seluruhnya warga Lolo belum juga keluar dari lokasi perkemahan.

"Mereka membawa perbekalan lengkap untuk tiga hari. Tapi hingga memasuki hari keenam, mereka belum kembali dan komunikasi sudah hilang," katanya.

Dikata Zacky, pada kontak terakhir melalui telepon selular, pencinta alam itu mengaku tersesat dan berada di pinggir sebuah sungai. Namun demikian komunikasi itu terputus sehingga tidak bisa dipastikan di sungai bagian mana mereka berada.

"Kemarin ada kontak. Mereka mengaku tersesat dan berada dipinggir sungai. Tapi saat mau dipastikan lokasinya, HP langsung mati. Mungkin baterainya habis. Hingga saat ini tidak ada lagi komunikasi," ungkapnya. (men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi