Home » , » Bupati Kerinci Buka Turnamen HBA Cup II di Semurup

Bupati Kerinci Buka Turnamen HBA Cup II di Semurup

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 19 Juli 2015

Petisinews.com - Bupati Kerinci H Adirozal, Sabtu (18/7) kemarin membuka secara resmi turnamen HBA Cup II di lapangan Tigo Luhah Semurup.

Dalam sambutannya, Adirozal menyampaikan bahwa ajang seperti ini merupakan wadah untuk mempererat rasa persatuan masyarakat, terutama warga yang berasal dari Semurup.

Bupati memberikan apresiasi  tinggi terhadap turnamen tersebut. Disamping sebagai bentuk silaturrahmi, Bupati juga mengharapkan lahirnya bibit pemain sepakbola yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kerinci dimasa mendatang.

Ketua Pelaksana, Kalmi mengungkapkan turnamen ini diikuti oleh tidak saja 16 desa dalam wilayah Semurup, tapi juga beberapa kelompok persatuan warga Semurup di luar daerah.

"Sudah dipastikan dikuti oleh 16 desa yang ada di kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat. Selain itu juga diikuti oleh persatuan warga Semurup di Bangko dan Jambi, serta Ikatan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Semurup (IMPPS) Jambi dan Padang," katanya.

Penyelanggaraan even ini, kata Kalmi merupakan kelanjutan dari HBA Cup I yang digelar tahun lalu. Selain itu juga sebagai momen untuk menyampaikan apresisasi dan rasa terima kasih kepada Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) atas pelebaran jalan provinsi yang melintasi wilayah Semurup.

"Turnamen HBA Cup II ini akan dilaksanakan hingga akhir Juli. Direncanakan tanggal 31 Juli akan dilaksanakan penutupan dan penyerahan hadiah yang akan dihadiri langsung Gubernur Jambi Hasan Basri Agus," katanya.

Pantauan petisinews.com, pembukaan kemarin berlangsung meriah. Selain dibanjiri oleh warga Semurup, sejumlah tokoh masyarakat juga terlihat hadir, diantaranya H Zulfami (Sekda Kerinci) dan H Andi Putra Wijaya (Ketua DPC Demokrat Kerinci). (men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi