Home » , » Dituding Sebagai Dalang 276 Jatah Proyek untuk DPRD Kerinci, Ini Kata SB

Dituding Sebagai Dalang 276 Jatah Proyek untuk DPRD Kerinci, Ini Kata SB

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 02 Juli 2015

Petisinews.com - DPRD Kerinci tengah dilanda isu tidak sedap. Kalangan legislatif itu diduga mendapatkan jatah 276 paket proyek di Pemkab Kerinci sebagai hasil negosiasi pembahasan RAPBD. 
Salah seorang anggota dewan, SB yang disebut-sebut sebagai dalang jatah proyek tersebut mengatakan bahwa tuduhan itu tidak masuk akal. Ia pun merasa kecewa dengan pemberitaan yang dinilainya tanpa pertimbangan.
"Itulah yang membuat saya kecewa dengan pemberitaan tanpa pertimbangan dan tidak masuk akal. Bisa dibayangkan 276 paket melebihi jumlah paket APBD Kabupaten Kerinci," kata politisi Partai Hanura ini.
Ia mengatakan kalau hal semacam itu (jatah proyek 276 paket-red) terjadi, sepertinya dirinya yang menjadi Kadis PU. "Fitnah semacam ini mungkin akan menguntungkan sekelompok orang. Tapi saya yakin Tuhan melihat dan tahu kebenaran," ungkapnya melalui pesan akun facebook kepada petisinews.com.
SB mengaku memaklumi kondisi yang saat ini terjadi. "Yang menfitnah juga Allah tahu dan saksikan. Saya maklum dengan kondisi seperti ini, tapi saya sedang tidak dalam kondisi yang mau berdebat dengan pihak-pihak tertentu. Saya doakan saja semoga mereka diampuni Allah dan selamat hidupnya," ungkap SB, malam ini (2/7). (elw)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi