Home » » Fesbuker Optimis Raup 60% Suara

Fesbuker Optimis Raup 60% Suara

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 28 Juli 2015

Petisinews.com - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Ferry Satria- Buzarman (Fesbuker) optimis akan memperoleh 60 persen suara dalam pilwako Sungaipenuh 9 Desember mendatang.

Jumlah tersebut meliputi 8 kecamatan yang ada dalam wilayah Kota Sungaipenuh. Serta mengacu kepada partai pengusung pasangan calon.

Hal ini disampaikan oleh anak mantan Bupati Kerinci dua periode ketika mendaftar di KPUD kota Sungapenuh ketika dikonfrimasi wartawan.

"Kita optimis akan mendapat dukungan dari masyarakat Kota Sungaipenuh yakni sekitar 60 persen," terangnya tadi pagi, (28/7).

Pasangan ini didukung 4 partai penggusung yang terdiri dari 9 kursi yang ada di DPRD Kota Sungaipenuh  yakni, PKS 2 kursi, Gerindra 3, Hanura  3, PKB 1.

Selain dihadiri oleh masing-masing ketua partai pengusung, pendaftaran pasangan Fesbuker ini juga dihadiri oleh Ardinal Salim, tokoh PKS Sungaipenuh yang saat ini menjabat wakil Walikota Sungaipenuh.

Kekuatan pasangan ini juga terlihat dari hadirnya dua mantan calon Walikota Sungaipenuh 2010 lalu. Mereka adalah Hasvia Hasyimi yang pernah menjabat Pj Walikota Sungaipenuh serta Syafriadi, mantan Wakil Ketua DPRD Sungaipenuh. (Ver)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi