Home » , , , » FMPDK Ajang Promosi Pariwisata

FMPDK Ajang Promosi Pariwisata

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 30 Juli 2015

Petisinews.com  - Pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau (FMPDK) ke XIV, yang dibuka Gubernur Jambi berjalan sukses dan ramai. 

Kepala Disporaparbud kabupaten Kerinci, Ardinal dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan FMPDK yang dilaksanakan merupakan Agenda Nasional.

Pemaparan Ardinal, selain Agenda Nasional, kegiatan ini, juga salah satu kegiatan memberi Peluang Investasi bagi investor. Disamping Menumbuhkembangkan ekonomi masyrakat disemua sektor

Harapan dia, dengan Agenda ini, kabupaten Kerinci, nantinya bisa menjadi daerah tujuan kunjungan wisata
Memajukan ekonomi, khususnya bidang Pariwisata, sebut Ardinal dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Kerinci, H Adirozal, dalam sambutannya juga menyebutkan hal yang sama. Kegiatan FMPDK merupakan Ajang Kegiatan Budaya, guna mempromosikan Pariwisata di Kerinci. Nantinya, diharapkan pariwisata di Kerinci bisa lebih maju.

Selain itu, dalam sambutannya, Kabupaten Kerinci, guna peningkatan di bidang Pariwisata, masih butuh dukungan sarana dan prasarana pariwisata.

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) Saat membuka FMDK menyebutkan, sebanyak 223 objek wisata yang ada di Jambi, butuh pengelolaan yang baik. Sehingga, Jambi khusunya di kabupaten bisa menjadi daerah tujuan wisata.

Menurut dia, Danau Kerinci merupakan salah satu Danau terbesar di Jambi dan sumatera, saan merupakan aset besar bagi jambi, sehingga perlu dilestarikan.

Lanjut dia, Festival Danau Kerinci ini, merupakan salah satu kegiatan mempromosikan Danau Kerinci dan objek wisata di Kerinci. Jambi Emas akan mensupport semua sektor pariwisata di Kerinci, ungkap HBA.

"pemerintah dan pribadi saya mengucapkan terima kasih, atas dukungan pemerintah dan masyarakat Kerinci, terhadap pembangunan yang ada di Jambi, khusunya di Kerinci," ungkap HBA. (hef/adv)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi