Home » » HBA Vs Zola, Siapa Unggul di Semurup? Ini Gambaran Kekuatannya

HBA Vs Zola, Siapa Unggul di Semurup? Ini Gambaran Kekuatannya

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 31 Juli 2015

Petisinews.com - Hari ini dua kandidat calon Gubernur Jambi, HBA dan Zumi Zola akan hadir di Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kerinci. Kehadiran dua sentral politik di Jambi ini dalam waktu yang bersamaan namun dalam acara berbeda.

Informasi yang diperoleh petisinews.com, usai Jum'at (31/7), HBA akan menghadiri  acara aqiqah putra H Andi Putra Wijaya, tokoh muda dan pengusaha asal Semurup.

Saat yang bersamaan, hanya berjarak 500 meter, Zumi Zola juga hadir di rumah Ami Taher, tokoh senior yang juga asal Semurup. Zola melakukan silaturrahmi dengan tim pemenangannya di rumah mantan anggota DPR RI itu.

Momen tersebut seolah menjadi awal dimulainya 'perang' terbuka di Semurup yang meliputi Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat.

Lalu bagaimana kekuatan kedua tokoh ini di semurup? H Andi  Putra Wijaya adalah tokoh muda, pengusaha, dan juga Ketua Partai Demokrat Kerinci. Latar belakang ini diyakini akan menjadi amunisi besar bagi H Andi untuk meraup suara di Semurup.

H Andi juga dikhabarkan didukung oleh H Salman yang juga pengusaha muda asal daerah tersebut. Selain itu, H Andi juga mendapat dukungan banyak tokoh daerah ini. Diantaranya ada nama tokoh muda lain, Saiful Roswandi.

Disisi lain, Ami Taher adalah mantan calon Bupati dan calon wakil Gubernur mendampingi Zulfikar Ahmad. Ami adalah mantan anggota DPR RI dari PKS, meski saat ini ia memilih PPP menjadi kendaraan politiknya.  Pengalaman politik diprediksi menjadi senjata Ami untuk menyumbang suara Zumi Zola di Semurup. (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi