Home » » Hebat... HBA Masuk dalam Jajaran Majelis Tinggi DPP Demokrat

Hebat... HBA Masuk dalam Jajaran Majelis Tinggi DPP Demokrat

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 05 Juli 2015

Petisinews.com  - Ketua Majelis Tinggi/Ketua Umum Partai Demokrat Profesor Dr Susilo Bambang Yudhoyono melantik dan mengukuhkan Pengurus Majelis Tinggi, Pengurus Dewan Pembina, Pengurus Dewan Kehormatan, Pengurus Komisi Pengawas, dan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (4/7/2015).
Menariknya dari susunan lengkap kepengurusan DPP Demokrat, terdapat nama H Hasan Basri Agus (HBA) yang duduk dijajaran elit kepengurusan DPP.
Dikutip dari laman demokrat.or.id,  HBA duduk sebagai anggota Majelis Tinggi. Majelis ini diketuai oleh mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. HBA berdampingan dengan sejumlah tokoh nasional lainnya, seperti E. E. Mangindaa,  Amir Syamsudin, Hadi Utomo, Sjarifuddin Hasan, Soekarwo, serta beberapa tokoh lainnya.
Masuknya  nama HBA dalam jajaran majelis tinggi DPP Demokrat ini juga dibenarkan oleh Ketua DPC Demokrat Kerinci H Andi Putra Wijaya (APW). Kepada petisinews.com, APW mengatakan, dipercayakannya HBA menjadi salah satu anggota majelis tinggi merupakan sebuah kehormatan dan penghargaan besar bagi Provinsi Jambi.
Hal ini juga menunjukkan kredibilitas dan ketokohan HBA yang diakui secara Nasional. Betapa tidak, dalam keanggotaan majelis tinggi, HBA disandingkan dengan nama-nama tenar lainnya. (men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi