Home » , » Ini Profil Dosen UNJA Calon Pimpinan KPK

Ini Profil Dosen UNJA Calon Pimpinan KPK

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 06 Juli 2015

Petisinews.com - Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Sabtu 4 Juli 2015 merilis nama 194 orang yang lolos dalam seleksi adminitrasi untuk Calon Pimpinan KPK periode 2015-2019.
Dari 194 nama tersebut, satu diantaranya adalah Afrizal, warga Jalan Tulip III nomor 16 RT 003 Kelurahan Beliung, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.
Penelusuran petisinews.com, DR. H. Afrizal, SE, M.Si. Ak merupakan dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Jambi. Ia lahir di G.Pangilun/Bukittinggi, 27 Juli 1959. Afrizal merupakan sarjana akuntansi Universitas Andalas tahun 1986, dan menamatkan magister bidang akuntansi Universitas Padjadjaran tahun 1995, serta doktor bidang yang sama di Universitas Padjadjaran tahun kelulusan 1999.
Salah seorang mantan mahasiswa bimbingan Afrizal, Eti  menilai bahwa calon pimpinan KPK yang satu ini merupakan pribadi yang tegas. Aprizal pernah menjabat sebagai ketua jurusan akutansi dan dekan Fakultas Ekonomi Universitas Jambi.
Petisinews.com melakukan pelacakan sepak terjang Afrizal, terutama dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Namun demikian, tidak satu pun informasi yang didapat. (men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi