Home » , » Pendataan BPJS Kerinci Rampung 80%

Pendataan BPJS Kerinci Rampung 80%

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 09 Juli 2015

Petisinews.com - Hingga Saat ini, Dinsosnakertrans kabupaten Kerinci, terus melakukan pendataan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Pendataan yang diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu ini, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan sudah berlangsung sejak beberapa minggu terakhir.
Hal ini diungkapkan  Juanda kepada wartawan, kemarin. Menurut dia, pendataan secara teliti ini, bekerjasama sama dengan Dinkes dan BPJS."Kita turunkan anggota kelapangan untuk meneliti usulan BPJS, makanya sedikit lama," sebut Kadissosnakertrans ini.
Lanjut dia, proses pendataan yang telah dilakukan hinggga 80 persen. Meskipun demikian, proses pendataan terus dilaksanakan sampai selesai, hingga mendapat data yang jelas. "Setelah selesai akan kita laporkan ke Dinkes serta BPJS Kabupaten Kerinci," ungkapnya.
Selain melibatkan sejumlah petugas di Bidang Sosial Soskertrans Kerinci, lanjut dia, juga melibatkan pihak-pihak terkait."Untuk memaksimalkan pendataan, kita menurunkan puluhan petugas kita. Agar semua masyarakat Kerinci terlayani", tandasnya. (hen)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi