Home » , » Pengeroyok TNI Sempat Bertanya: Kamu Polisi atau Tentara?

Pengeroyok TNI Sempat Bertanya: Kamu Polisi atau Tentara?

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 12 Juli 2015

Petisinews.com - Akibat aksi pengeroyokan terhadap dua anggota TNI di areal parkir Lapangan Syeh Yusuf Jl Masjid Raya kelurahan Sungguminasa kecamatan Sombaopu kabupaten Gowa Sulawesi Selatan Minggu (12/7) sekitar pukul 01.30 wita , dikabarkan satu orang telah meninggal dunia di Rumah sakit.

Korban meninggal dunia bernama Pratu Asping Mallobasang, akibat terkena bacokan para pelaku. Sementara Pratu Faturahman masih dirawat di rumah sakit.

Infomarsi yang diperoleh Tribun-timur.com dari pihak kepolisian, penyerangan yang melukai dan menewaskan seorang anggota TNI, ketika kedua korban sedang duduk di pelataran Lapangan Syekh Yusuf.

Kemudian mereka tiba tiba didatangi oleh sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar 20 orang dengan menggunakan motor dan menghampiri dua korban.

Sebelum kedua korban dikeroyok, pelaku sempat bertanya kepada korban, "Kamu polisi atau tentara?" Saat korban menjawab tentara, pelaku kemudian mengeroyok kedua korban.

Saat pengeroyokan terjadi, Pratu Faturahman berhasil menyelamatkan diri. Sementara Pratu Asping yang juga berusaha lari namun ditarik jaket/sweaternya.

Dan saat itu saksi melihat salah seorag dari penyerang menghunuskan parang samurai mengayungkan ke korban .

Akibat kejadian korban mengalami luka pada bagian dada bagian kiri. Setelah itu, rombongan pelaku langsung meninggalkan TKP dan melarikan diri ke Makassar.(*)

 Sumber: http://makassar.tribunnews.com
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi