Home » , » Pengurus KNPI Kota Sungaipenuh Bakal Dilantik

Pengurus KNPI Kota Sungaipenuh Bakal Dilantik

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 02 Juli 2015

Petisinews.com - Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-II (MUSDA) KNPI kota Sungaipenuh berjalan lancar, dengan terpilihnya Fikar Azami, sebagai Ketua Umum periode 2015-2018, di Gedung Nasional, beberapa waktu lalu. 
Saat ini, Dewan Pengurus Daerah KNPI Provinsi Jambi, juga telah mengesahkan Komposisi dan Personalia Dewan Pengurus Daerah KNPI Kota Sungaipenuh dan Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI kota Sungaipenuh,  masa bakti 2015-2018. 
Surat Keputusan itu ditandatangani ketua DPD M. Nuzul Prakasa, ZM dan sekretaris Hasan Mabruri, tertanggal 23 Juni 2015. 
Menindaklanjuti keluarnya Surat Keputusan ini, bertempat di kediaman Fikar Azami di kecamatan Tanah Kampung, Kamis (2/7) dilaksanakan rapat perdana pengurus DPD KNPI KOta Sungaipenuh. Rapat dengan agenda koordinasi dan persiapan pelantikan dipimpin sekretaris umum, Debby Kurniawan.
Semantara itu, ketua umum, Fikar Azami, dalam sambutannya, mengajak  semua pengurus DPD KNPI kota Sungaipenuh, untuk memajukan KNPI dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi kota Sungaipenuh, khusunya sektor kepemudaan. 
"Mari kita majukan KNPI dan melalui KNPI kita berikan kontribusi yang terbaik bagi kota Sungaipenuh, khusunya bagi pemuda", harapan Fikar Azami. 
Pada kesempatan yang sama juga telah dibentuk kepanitiaan pelantikan, selain itu juga terprogram kegiatan rapat kerja bidang dan komisi. Sementara jadual pelantikan direncanakan anatara 23-26 Juli mendatang di Gedung Nasional. 
Belum dipastikan tanggal pelantikan, mengingat penyesuaian dan kesiapan  pengurus DPD KNPI Jambi untuk datang ke Kota Sungaipenuh, serta kesiapan panitia pelantikan. "Kita berharap semuanya bisa selesai dan tepat waktu, dan yang lebih utama agenda ketua DPD Jambi, bisa sesuai dengan jadual yang telah kita tetapkan", tandas Fikar. (hef)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi