Home » » PKB Dukung Zola, Kaum Muda NU Justru Nyatakan Sikap Dukung HBA

PKB Dukung Zola, Kaum Muda NU Justru Nyatakan Sikap Dukung HBA

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 13 Juli 2015

Petisinews.com - Meski  Zumi Zola sudah bisa dipastikan dapat dukungan dari PKN, namun Kaum muda Nahdatul Ulama Provinsi Jambi ternyata tidak satu jalur dengan PKB yang notabenenya merupakan partai kaum nahdliyin.

Kaum muda NU bakal berjuang penuh untuk memenangkan calon petahana Hasan Basri Agus (HBA) yang berpasangan dengan Edi Purwanto dalam helatan Pilgub Desember mendatang.

Sehabis lebaran, rencananya mereka yang akan melakukan deklarasi yang direncanakan berpusat di tugu juang.

Keinginan ini muncul setelah adanya dorongan dan desakan dari kaum muda NU untuk bergerak memenangkan calon petahana yang notabenenya juga merupakan keluarga besar NU. Akhirnya, Sabtu (10/7) dalam silaturahim di kediaman Asad Isma, salah satu senior dalam keluarga NU, kaum muda ini menyatakan kesiapan mereka memenangkan HBA.

"Insya Allah seusai lebaran akan dilakukan deklarasi dan menghadirkan sepuluh ribu orang kaum muda NU. Yang jelas semua kader NU mempunyai keinginan yang sama untuk memenangkan HBA. Mulai dari IPNU, Fatayat, ISNU, IPPNU, PMII, Anshor dan barisan muda lainnya," kata Asad Isma dalam silaturahim sekaligus buka bersama tersebut.

Bagi kaum muda NU, memenangkan HBA adalah harga mati. "Yang jelas HBA adalah harga mati. Kami akan bersama memenangkan calon Gubernur petahana bang Hasan Basri Agus," tambah Abdul Majid, Ketua GP Anshor Muaro Jambi dalam kesempatan yang sama. (*)

Sumber: jambiupdate.com

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi