Home » , » Tak Ada Ambulans, Jasad Korban Digotong-gotong untuk Cari Tumpangan

Tak Ada Ambulans, Jasad Korban Digotong-gotong untuk Cari Tumpangan

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 12 Juli 2015

Petisinews.com  - Warga di sekitaran lokasi kebakaran menyayangkan tidak adanya mobil ambulans yang stiaga di lokasi, akibatnya kesulitan membawa korban.
Seperti ketika warga menemukan jasad nenek Zaiwiyah (70) yang sudah hangus terbakar, mereka mesti menggotong sampai 200 meter dari lokasi kejadian, di samping SMPN 1 Kuala Tungkal, untuk mendapatkan kendaraan.
Beruntung ada mobil pribadi milik warga di sana, yang bersedia dimintai tolong membawa jasad korban ke RSUD Daud Arief Kuala Tungkal.
"Itu pakai gotong-gotong dulu, dah 200 meter baru dapat mobil pribadi untuk bawa. Cobalah kalau kejadian seperti ini ambulans rumah sakit cepat ke lokasi, ada atau tidak ada korban harusnya stanby, jangan terkesan acuh tidak acuh," ‎kata seorang warga, Erham.
Seperti diberitakan sebelumnya, amukan si jago merah kembali terjadi di Ibu Kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kuala Tungkal, tepatnya di Jalan Haji Asmuni, samping SMP Negeri 1, Minggu (12/7).
Seorang nenek 70 tahun, Hj Zawiyah, atau biasa dipanggil nenek Iwan menjadi korban, setelah terjebak di dalam kobaran api. (*)

Sumber: jambi.tribunnews.com
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi