Home » » Tiga Kader Demokrat Ramaikan Pilwako Sungaipenuh, Pilih yang Mana?

Tiga Kader Demokrat Ramaikan Pilwako Sungaipenuh, Pilih yang Mana?

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 08 Juli 2015

Petisinews.com - Pilwako Sungaipenuh Desember mendatang bakal diikuti oleh tiga kader Demokrat, Asafri Jaya Bakri (AJB), Mulyadi Yakub, dan Nuzran Joher.
Hanya saja, ketiga kader partai pimpinan SBY ini tidak satu arah, bahkan akan saling mengalahkan. Jika AJB bakal berpasangan dengan kader Demokrat lainnya Mulyadi Yakub, Nuzran Joher akan berbeda haluan. Ia akan berpasangan dengan Herman Muchtar (HM). Lantas bagaimana dengan sikap kader Demokrat lainnya?
Pengamat politik Jafar Ahmad mengatakan bahwa majunya sejumlah kader Demokrat tidak akan menimbulkan gejolak pada tataran pemilih Demokrat. Partai politik manapun, kata akademisi STAIN Kerinci ini, secara teoritis tidak memiliki jumlah kader yg berpengaruh signifikan terhadap perolehan suara.
Ia menganggap tidak ada masalah dengan munculnya nama-nama petinggi Demokrat dalam Pilwako Sungaipenuh mendatang. "Kalau terjadi kompetisi internal itu biasa," kata Jafar.
Salah seorang tokoh Partai Demokrat Sungaipenuh, Alfadli Abas juga mengaku bahwa majunya para pengurus Demokrat dalam jalur yang berbeda sama sekali tidak akan menimbulkan gejolak dibawah. Sebab menurut dia, kader Demokrat bisa memilih siapapun yang dinilainya lebih layak.
"Silahkan memilih. Yang maju kan sama-sama pengurus Demokrat. Ada ketua dan sekretaris DPC, ada juga pengurus DPP. Silahkan dinilai sendiri," katanya. (dec)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi