Home » , » Zumi Zola Ikuti Akademi Politik Kebangsaan PKB

Zumi Zola Ikuti Akademi Politik Kebangsaan PKB

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 13 Juli 2015

Petisinews.com - Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola mengikuti Akademi Politik Kebangsaan (Akpolbang) ke-VII PKB di Jakarta.
Bersama Zumi, kepala daerah lain yang turut acara ini adalah Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Airin selama ini Airin dikenal sebagai politikus Golkar.
‎Kehadiran Airin yang mengenakan batik hijau warna khas PKB pun mengundang perhatian. Bersama politikus PAN, Zumi Zola, Airin secara simbolik mewakili calon kepala daerah lain lantas menandatangani janji setia yang disebut Nawa Satya Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di hadapan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar

Ditanya alasannya menghadiri Akpolbang ke-VII PKB, Airin mengakui partai pimpinan Cak Imin memang mengusung dirinya periode lalu. Ia telah merealisasikan program-program Kota Tangerang Selatan sesuai kebijakan partai pendukung serta koordinasi dengan pemerintah pusat.
Ditanya mengenai partai pendukungnya pada periode kedua, Airin baru menyebutkan NasDem, PKB dan lainnya. Bagaimana dengan Golkar? "Kita tunggu hasilnya," kata Airin sambil tersenyum di gedung PKB, Jakarta, Minggu (12/7/2015).
Ia tidak mempermasalahkan mengikuti pendidikan calon kepala daerah oleh PKB. Airin berjanji mengikuti pendidikan politik di Partai NasDem.
"Enggak apa, enggak masalah, ini menambah wawasan dan input kita sebagai kepala daerah untuk membuat ke‎bijakan-kebijakan, partai itu sama, bagaimana aspirasi masyarakat diwakili parpol, kepala daerah harus masuk," tutur istri Chaeri Wardana itu.
Airin sempat berbicara mengenai persiapan pilkada serentak di Tangerang Selatan. Ia mengungkapkan telah mempersiapkan sebaik mungkin termasuk anggaran panitia pengawas pemilu, KPU dan pengamanan yang diambil dari APBD. (*/adv)

sumber: http://jambi.tribunnews.com
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi